Hello. Hi. Hello.

00:05 Unknown 0 Comments

Judul yang wajar kan buat postingan pertama di blog baru? :D

Blog baru? Well..

Menulis itu ternyata bukan hal yang gampang ya. Kalau gampang sih pasti skripsi udah beres aja sekarang--dan mungkin saya udah wisuda. Ah, kejauhan kayaknya kalau disangkut-pautkan ke situ. Ya.. kalau menulis itu gampang, mungkin blog-blog yang saya punya gak bakalan terlantar kayak beberapa puluh bulan terakhir ini.. *sigh*


Ya, saya putuskan buat bikin blog baru. Bikin blog baru ternyata gak segampang yang dikira: tinggal masuk site terus klik tombol new blog. Bukan sekedar kayak begitu (Ini sih sayanya aja kali ya yang ribet). Saya sampai bingung mau pakai blog yang dulu atau enggak. Blog yang jadi saksi bisu tulisan-tulisan saya yang semrawut dan suka-suka (gak ngejamin juga sih di blog yang baru ini bakalan gak semrawut dan gak suka-suka, hehe). Tapi karena saya bener-bener pengen a fresh start, jadinya saya putuskan buat bikin yang baru. Tulisan yang lama biar aja di sana.. berkumpul bersama kenangan-kenangan yang telah terlewati (hayah -_-").

Sewajarnya anak yang baru lahir ke dunia, pengennya nanti blog ini bisa tumbuh dan berkembang. Pengalaman dan perjalanan hidup yang bakalan saya lewati nanti pengennya bisa ditulis di sini juga, siapa tau kapan-kapan pengen dibaca lagi. Yaaa... seenggaknya kalaupun gak nulis diary bisa tetep cerita di sini (online diary? Ini sih cerita lama haha). Tapi masalahnya ya cuma satu, bisa rajin apa enggak? Sebagai seorang  procrastinator, nunda-nunda cerita yang pengen ditulis itu udah biasa :(

DUH, PEMALESAN!

Emang bener. Males banget. Apalagi semenjak kuliah, paling cuma pernah posting  beberapa kali doang di blog. Sedih juga. Padahal dulu ceritanya pas awal kuliah pengen rajin nge-blog sampai lulus, biar bisa keliatan progres hidup perkuliahan kayak gimana. Eh ter-nya-ta, susah yah haha. Ditambah tugas kuliah yang berjibun.. udah deh tahun ke-dua kuliah udah gak keurus blog yang lama. Nah sekarang gimana kabar ya? Udah tahun terakhir dan udah gak ada perkuliahan, just dealing with SKRIPSWEET. Semoga aja cepet beres skripsinya dan cepet bisa dapet kerja sesuai yang dipengenin.. dan gak nelantarin blog lagi. Hehe.

Intinya...
Semoga blog ini bisa berguna dan bisa digunakan sebaik mungkin. Dan siapa pun yang baca, semoga blog ini bisa bermanfaat ya..

Kiss,
- P

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.