A Short-Lunch Date at Koffie Tidj!

07:13 Unknown 0 Comments

Setelah lama enggak ketemu dan nge-date, akhirnya bisa juga ketemu sama pacar-yang-dua-bulan-sebelumnya-enggak-ketemu.  Antara seneng dan deg-deg-an (Ya... kalau LDR-an ada sisi positif begini, tiap mau ketemu deg-deg-an kayak first date). Padahal bisa ketemu sehari sebelumnya, tapi ya kalau takdir berkata lain bisa apa. Niat pengen ketemuan pas abis saya beres ngurus tes UKBI 100 besar Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2013 (postingan yang ini) karena kebetulan dia pulang ke Bandung juga.. eh ternyata nanggung enggak bisa ketemu, kemaleman. 

Yaudah lah ya~ Toh akhirnya ketemu juga. Hihiiiiiy!

Perwakilan Dekorasi Ruangan di Tidj!
Setelah bingung mau kemana, ujung-ujungnya ke Koffie Tidj (Favorit banget deh). Padahal lagi enggak laper (tapi dia-nya laper). Guess what.. Akhirnya ikut nyicip juga... (Padahal habis dari sini ceritanya bakalan nemenin dua orang asing outing class kuliner, ceritanya ada di sini).

Dan Oh.. enggak pernah kecewa sama menu di tempat satu ini. Enak! Kayak menu yang ada di bawah ini..


Strawberry Smoothies & lupa lagi :D

Beef Cordon Bleu yang keju Mozarellanya meleleh.. slurpppp...nyam.
Ada hal yang kurang? Ada lah pastinya kalau enggak foto-foto. Berhubung udah lama banget enggak ketemu jadinya ya begini deh. Foto enggak cukup sekali :)))

Silly faces never fail...
From where I stand..
Outfit of that day....
Udah lebih dari sekali ke tempat ini tapi enggak pernah bosen.Tapi ada perkecualian sih, enggak mau lagi pesen Red Juice, karena buat saya agak hambar dan enggak cocok hehe. Selebihnya.. semua makanannya enak dan enggak ngecewain.

By the way... saya baru sadar kalau ini postingan review tempat kuliner (Oh.. I did it, didn't I?). Semoga aja nanti-nanti bisa review tempat jajan lainnya di sini--setelah dulu pengen bikin blog kuliner tapi gagal. Eh tapi enggak gagal-gagal banget sih. Ada output juga kok, akun instagram @iloveculinary :D (Jangan lupa follow yahhhhh)

Kiss,
- P

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.