Menari Bersama Widya Luvtari

20:00 Unknown 1 Comments

Kalau dulu di hari Sabtu pengennya cuma malas-malasan di kasur dan enggak mau kemana-mana, kali ini saya mulai ingin lebih produktif lagi. Kalau lagi rajin sih biasanya suka kepikiran jalan-jalan di sekitar kota Geelong atau di Melbourne. Cuma karena lagi pengen mengasah bakat (meskipun enggak tahu punya atau engga), akhirnya saya memutuskan untuk ikut latihan nari dengan sanggar Widya Luvtari di Geelong.

Hari ini saya ikut 'trial' untuk melihat gimana kira-kira suasana dan latihan menari yang dijadwalkan setiap minggunya. Dan tanpa ragu saya memutuskan untuk ikut latihan di pertemuan berikutnya---yaitu hari ini. Tujuannya sih supaya saya bisa ada kegiatan tambahan, pengalaman baru, teman-teman baru, dan bisa melenturkan badan :)) Soalnya saya bukan orang yang gemulai apalagi jago nari yang banyak lenggak-lenggoknya... bahkan seingat saya sih saya cuma bisa tari saman (itu pun saya ada di level pemula dan harus dipaksa dulu biar ingat gerakannya hehehe).
Salah satu sesi latihan di sanggar Widya Luvtari

Alhamdulillah saya bisa kenal sanggar Widya Luvtari gara-gara Mas Bagas dari Saman Melbourne tiba-tiba ngajak saya ke acara ulang tahun sanggar ini. Saya masih ingat waktu itu kalau enggak salah hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015. Selain kenalan sama Widya Luvtari tentunya saya juga bisa ketemu teman-teman dari Saman Melbourne dan foto-foto cantik di sekitar Waterfront. Ternyata ada untungnya juga saya tinggal di Geelong, jadi kalau ada teman yang mau ke sini mudah-mudahan ingat saya *pede amat*. Habisnya… berbulan-bulan ini saya sedih sendiri. Pengen ikut latihan bareng Saman Melbourne apa daya tempat jauhan dan waktu yang enggak pas jadi penghalang. Jadinya cuma pernah ikut latihan sedikit itu pun masih amburadul . Tapi makasih Mas Bagas, saya bisa jadi kenal banyak orang gara-gara Mas Bagas xD!

Balik lagi ke latihan nari, hari Kamis kemarin saya dapat sms ajakan dari Kak Neza. Biar lebih gampang dan karena saya juga enggak tahu lokasi, akhirnya Kak Neza dengan baik hatinya ajak saya naik scooter dia sampai lokasi latihan. Hah? Scooter? Alias sepeda motor? Di Aussie?
Dibonceng Kak Neza :D

Jarang-jarag naik motor di sini :))
Saya kaget tapi seneng, soalnya udah hampir 9 bulan saya enggak naik motor  :)) padahal dulu sih bisa tiap hari naik motor pas lagi di Bandung. Dan akhirnya detik-detik naik motor pun tiba. Cihuy abis!
Di depan sanggar 

Mbak Neza dan Red Devil 

Sampai di sanggar, saya ketemu Mbak Rini dan juga langsung kenalan sama teman-teman baru lainnya dari Widya Luvtari. Mbak Rini langsung ajarin tarian yang benar-benar baru buat saya.. sampai saya enggak ingat apa nama tariannya :D kalau enggak salah sih ada unsur jaipongannya. Mudah-mudahan saya bisa ingat terus dan enggak menyerah. Untung Mbak Rini mengajar dengan sabar. 

Selain untuk dewasa, anak kecil juga bisa ikut latihan nari di sini. Sanggar ini juga enggak cuma buat orang Indonesia aja.. tapi siapapun boleh ikutan. Jadi makin seru latihan narinya, soalnya bisa sekalian berbagi cerita multikultural :) Duh, jadi enggak sabar buat cepet bisa nari :D

Kiss,
-P

1 comment:

  1. Waah... Serru..

    Hihiii..
    Malah dapet info nya dari yang luar negeri yah

    ReplyDelete

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.