CREEP

06:27 Unknown 0 Comments



Malam ini saya benar-benar terbelenggu satu lagu yang bahkan ketika lagu itu saya hentikan, ia masih berputar dengan jelas di telinga saya. Lagu yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, yang tanpa saya sadari diperkenalkan entah lewat apa. Lagu yang mistis, yang selalu menimbulkan kepedihan saat mendengarnya. Lagu yang selalu membuat saya ingin menangis dengan tidak memerlukan satu alasan pun.

Sedih.
Sakit.


Cuma langsung pengen nangis aja, udah, gitu doang.

Lagu yang mengingatkan saya tentang rasa pedih yang teramat dalam. Masa dimana berbincang dengan seseorang yang dirasa bukan manusia biasa hanya ada dalam bilik imajinasi. Masa dimana bertatap dan berpegangan hanya ada dalam angan. Masa dimana tidak belum ada seorang pun yang menganggap kehadiran saya berharga, masa dimana saya tidak kasat mata.

Dengan suksesnya saya dibawa kembali ke masa-masa itu, masa dimana saya tidak tahu bahwa masa-masa itu pernah ada. Atau mungkin memang tidak pernah ada dan saya hanya ingin mengada-ada.


Dan sampai imajinasi itu hilang, tidak pernah ada kesempatan untuk mengungkapkan kebenaran hati. Atau mungkin kesempatan itu ada, hanya saja membodohi perasaan nampak lebih memuaskan. 

Mungkin secara sadar atau tanpa disadari saya pernah ada di sana. Sayang sekali saya tidak mampu mengingatnya. Saya lupa untuk siapa saya sakit, untuk siapa saya pernah menaruh hati. 

Mungkin lupa, mungkin tidak tahu, mungkin tidak pernah ada.

Or maybe I was compelled to forget it..


When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fucking special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice when I'm not around
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

She's running out the door
She's running out
She runs runs runs runs..
Runs...

Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here
I don't belong here 





Kiss,
- P

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.